Senin, 08 Oktober 2012

Hacker Men-DDOS Situs Interpol

Sekelompok hacker bernama "Kosova Hacker's Security" yang berbasis di Timur Tengah membuat down situs Interpol kemarin.Mereka mengklaim, serangan ini dilakukan sebagai bentuk protes terhadap film kontroversial Innocence of muslims.

Sesuai notifikasi email dari Hacker tersebut, mereka mengklaim telah men- DDOS server Interpol termasuk DNS servernya dengan pasukan botnet dari 770 Bots,atau istilah teknisnya hacker men-DDOS server Interpol dengan 770 Bots dan 65.500 paket / detik.

Website Interpol ( http://www.interpol.intl ) server 193.22.7.16:80 dan DNS servernya 193.22.7.80:53 diserang oleh hacker. Kami sempat mengambil screenshot (di atas) tadi malam ketika serangan itu terjadi,dan saat artikel ini dibuat,website ini telah kembali normal.

Timbul pertanyaan, Bagaimana mereka mendapatkan 770 bots? Hacker memberikan screenshot (di bawah) dari Exploit pack yang mereka gunakan untuk menginfeksi komputer dan membuat mereka sebagai budak dari senjata Botnet mereka.



Baru-baru ini enam bank besar Amerika juga mengalami serangan denial-of-service, di mana "Mrt. lzz ad-Din alQasssam Cyber ​​Fighters " melakukannya secara bertubi-tubi.

Kosova Hacker's Security adalah kelompok yang sama yang telah men-deface IBM Researcher domain dan membocorkan sedikitnya 7000 kartu kredit lsrael di Internet pada masa lalu.

Sumber