Rabu, 14 November 2012

Di Inggris, Nexus 4 Ludes dalam Hitungan Menit!


Jajaran Nexus merupakan perangkat Android yang diproduksi oleh partner Google dan sistem operasinya langsung dikelola oleh Google sendiri. Dengan begitu, mereka yang memiliki perangkat Google Nexus seperti smartphone dan tablet, tidak perlu khawatir akan ketersediaan sistem operasi Android terbaru. Seperti halnya LG Google Nexus 4.
Smartphone Google garapan LG yang baru ini memang memiliki spesifikasi monster, seperti dengan menggunakan prosesor quad core Krait, RAM 2 GB, Gorilla Glass 2, dan segudang feature lainnya. Selain itu, dengan dikelola Google, para pengguna pun seperti mendapatkan janji akan lancarnya upgrade sistem operasi dibandingkan saat dikelola oleh LG sendiri. Oleh karena faktor-faktor tersebut, Nexus 4 pun saat ini sedang diburu oleh banyak orang.
Berbicara mengenai diburu, ternyata hal tersebut telah terjadi. Ternyata, smartphone Google yang satu ini ludes habis terjual hanya dalam waktu 10 menit di Google Play Store Inggris! Hal tersebut dikabarkan langsung oleh The Inquirer pada tanggal 13 November 2012 kemarin. Smartphone ini dijual lebih mahal dibandingkan dengan yang dijanjikan oleh Google, yaitu £239 untuk versi 8 GB dan £279 untuk versi 16 GB.
Untuk barang dagangan terbaru Google lainnya, seperti Nexus 7 versi 3G dan Nexus 10, tidak terjual secepat Nexus 4. Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah Anda berminat memiliki smartphone yang satu ini saat nanti tersedia di Indonesia? Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.

Sumber: The Inquirer