Senin, 19 November 2012

Segera! Android 4.2 Jelly Bean untuk ASUS Pad Transformer Series!



Sebuah berita baik dilontarkan oleh Asus bagi para pengguna perangkat tablet ASUS, terutama untuk mereka yang memiliki ASUS Transformer Prime, Transformer Pad Infinity, dan Transformer Pad. ASUS berencana untuk melakukan update untuk perangkat-perangkat ini dengan  Android 4.2 Jelly Bean. Update sistem operasi Google yang akan dilakukan ASUS ini akan menjadikannya sebagai vendor yang paling cepat melakukan update dibandingkan produk kompetitor yang lain.
Seperti  yang Anda ketahui,Android 4.2 Jelly Bean akan membawa beberapa fitur baru yang cukup signifikan di dalamnya, seperti account multiple profile – yang memungkinkan Anda dapat membuat beberapa settingan dan aplikasi di setiap account, Keyboard yang sudah mendukung Skype, Sphere Photo – yang memungkinkan untuk mengambil gambar secara keseluruhan dan menggabungkannya dalam bentuk sebuah image, serta masih banyak fitur lainnya.
Kapan Anda akan dapat menikmati update ini? Melalui press release yang dirilis secara resmi,  Asus berencana meluncurkan  Android 4.2 Jelly Bean dalam  beberapa minggu ke depan. Kebijakan update dalam waktu yang cepat ini tentu saja disambut baik oleh para pengguna perangkat Android ASUS. Setidaknya ini menjadi jaminan yang pasti akan komitmen ASUS untuk memastikan perangkat Android mereka sebagai fokus perhatian utama. Jadi, bagi Anda para pengguna tablet ASUS seperti yang tersebut di atas, bersiaplah utuk menyambut Jellybean 4.2!

Sumber