Rabu, 21 November 2012

MSI Tantang Pengguna AMD Trinity di MSI FM2 Challenger OC Competition


APU (Accelerated Processing Unit) dari AMD yang terbaru, terkenal dengan sebutan “Trinity”, selain memiliki grafis terintegrasi terkuat saat ini, juga terbukti memiliki kemampuan overclocking yang mengagumkan. (seperti yang pernah kami uji secara singkat disini)
Salah satu Vendor motherboard asal Taiwan, MSI,  melihat potensi overclocking yang tinggi pada platform AMD Trinity dan memutuskan untuk mengadakan kontes overclocking online bagi pengguna prosesor AMD Trinity , yang dinamakan MSI FM2 Challenger Competition.
Kontes yang diadakan di situs HWBOT.org ini akan berlangsung dari tanggal 20 November 2012 hingga 20 Desember 2012 , dan akan mempertandingkan 3(tiga) macam benchmark, yakni :
1) CPU-Z : CPU Frequency
2) SuperPI 32M
3) 3DMark Vantage (dengan grafis terintegrasi)
Lomba ini terbuka bagi overclocker dari seluruh dunia yang menggunakan motherboard MSI FM2dan juga prosesor AMD Trinity.

Hadiah Menarik

Bagi para pemenang kompetisi overclocking ini, MSI dan G.SKILL memberikan hadiah berupa :
  • Winner #1: MSI R7870 Hawk
  • Winner #2: G.Skill TridentX F3-2666C11D-8GTXD DDR3-2666 8GB Memory
  • Winner #3: G.Skill TridentX F3-2400C10D-8GTXD DDR3-2400 8GB Memory
Tidak lupa, MSI pun memberikan satu hadiah tambahan untuk pemenang Lucky Draw :
  • Lucky Draw: MSI R7850 Power Edition 2GD5 OC


Sungguh menarik melihat bagaimana para overclocker dari seluruh dunia meng-overclock AMD Trinity hingga batas maksimalnya. Mungkinkah rekor dunia untuk benchmark 3DMark Vantage dengan grafis terintegrasi(IGP) diperbarui di kontes ini? We’ll see.
Nah, bagi anda yang berminat mengikuti kompetisi online ini, anda bisa membaca Competition Page di Hwbot pada Link berikut ini : http://hwbot.org/competition/msi_fm2_challenger.
May the best FM2 Overclocker win!